which one?

Nama lengkap : Shin Minjung

Kelas : 3-3

Cowok target : Lee Jinki, 3-1

Other : murid teladan, aktif, berkharisma, jarang bergaul dengan cewek, dan sering “jual mahal”. Ayahnya musisi terkenal, ibunya pelukis, dan Jinki mewarisi keahlian orang tuanya. Berasal dari keluarga terhormat, memiliki seorang namdongsaeng (satu sekolah, kelas 2) yang sangat mirip namun sifatnya bertolak belakang.

 

Karakteristik : Polos dan naif. IQnya di atas rata-rata, namun tidak pernah juara kelas dan nilainya juga biasa-biasa saja, bahkan sering numpang tidur di kelas/ruang kesehatan kalau dirasanya pelajaran itu membosankan. Tapi, kalau sudah punya keinginan suka ga peduli apa kata orang lain, sangat determined, bahkan sampai bisa tidak peduli diri sendiri. Rela berkorban demi sesuatu yang ia yakini, dan akan memberikan apapun demi orang yang ia sukai. Tegar, dalam keadaan keluarganya yang retak, ia hanya sekali mengangis. Punya banyak teman, karena sifatnya yang ramah, walaupun begitu hanya sedikit yang dianggapnya teman sejati.

Dislike : keributan, 14 Februari

Like : tea, musik akustik yang tenang

Latar belakang keluarga : Minjung adalah anak yang selalu mendapatkan apa yang diinginkan, walaupun orangtuanya berasal dari kalangan berkecukupan yang kerja dari pagi sampai malam. Memiliki kakak perempuan yang berbeda 8 tahun, dan punya bisnis kecil milik pribadi. Sama seperti Minjung, kakaknya juga memiliki IQ di atas rata-rata, dan hubungan mereka tidak seperti kakak-adik biasanya karena kakaknya juga sibuk dan jarang punya waktu bersama. Punya anjing kesayangan, Yuki, temannya satu-satunya kalau di rumah. Kehidupannya di rumah sangat damai, hampir tidak ada konflik, sampai suatu hari, tepatnya di hari Valentine 3 tahun lalu, Minjung, dengan tidak sengaja, mendengar orangtuanya berkelahi karena Ny. Shin menuduh suaminya berselingkuh. Sejak saat itu hubungan antar keluarga menjadi tidak harmonis.

Kebiasaan : kalau sedang kesal, mendengar “keributan” di rumah yg tidak sengaja ia dengar, atau sedang galau, dia suka “kabur” ke tea house dekat rumah, minum teh untuk relaksasi.

Problem : Kehidupanku di rumah sungguh membosankan! Tapi, tidak di sekolah. Jinki mewarnai hari-hariku, dialah semangatku. Aku menyukai segalanya tentang Jinki. Tapi sepertinya aku tidak mengerti segalanya tentang dia. Aku tahu dia menyukaiku (jangan tanya bagaimana, aku punya banyak informan, termasuk adiknya). Dia juga tahu kalau aku menyukainya. Tapi, kenapa dia begitu cuek padaku?!! Di ulang tahunku tahun lalu, dia memberikanku hadiah. Tapi kenapa harus lewat orang lain?! Valentine tahun lalu, aku memberikannya coklat dan novel karangan penulis favoritnya, tapi kau tahu reaksinya? Dia hanya bilang “Terima kasih” lalu pergi begitu saja! Dan bahkan pernah bilang kalau tipe cewek yang disukainya adalah si Jessica, sang ratu sekolah yang terkenal pintar tapi dingin dan suka seenaknya.

Baiklah, sepertinya kalian meragukan kalau dia menyukaiku. Semuanya dia yang mulai. Di bulan pertama masuk sekolah, dia mengirim salam lewat temannya, sehingga aku mengetahui keberadaannya. Lalu, sahabat dekatnya bilang, kalau Jinki sering menatapku, dan melukisku di buku sketsanya. Waktu aku sakit di ruang kesehatan, aku juga mendengar suara gitar, dan aku yakin itu Jinki, walau aku tidak melihatnya. Dia tahu aku menyukai music akustik, dan itu membuatku baikan. Aku juga masih menyimpan kaset yang berisi musik akustik ciptaannya untukku.

Ini semua terlihat seperti aku dipermainkan oleh seorang Jinki! Aphrodite, tolong bantu aku mengetahui isi hatinya.

 

 

OR

 

 

~ Nama lengkap : Shin Minjung
~ Kelas : 3-3
~ Cowok target : Lee Jinki, 3-1
~ Other : the #1 student, suka membaca buku di perpus, murid kesayangan para guru.
~ Karakteristik : selalu mengikuti kata hatinya, kalau sudah punya keinginan,suka ga peduli apa kata orang lain, suka mengambil keputusan sendiri, kesannya tomboy dan dingin (hanya kesannya loh ;) Minjung lumayan feminin koq :) ), tegar, optimis, rela berkorban demi sesuatu yang ia yakini.
~ Dislike : keributan, warna pink
~ Like : books, tea
~ Latar belakang keluarga : Minjung adalah anak yang selalu mendapatkan apa yang diinginkan, walaupun orangtuanya berasal dari kalangan berkecukupan yang kerja dari pagi sampai malam. Anak tunggal, punya anjing kesayangan, Yuki. Kehidupannya di rumah sangat damai, hampir tidak ada konflik, sampai suatu hari, tepatnya di hari Valentine 3 tahun lalu, Minjung, dengan tidak sengaja, mendengar orangtuanya berkelahi karena Ny. Shin menuduh suaminya berselingkuh.
~ Kebiasaan : kalau sedang kesal, mendengar “keributan” di rumah yg tidak sengaja ia dengar, atau sedang galau, dia suka “kabur” ke tea house dekat rumah, minum teh untuk relaksasi.
~ Your problems?: Kehidupanku di rumah sungguh membosankan! Tapi, tidak di sekolah. Jinki mewarnai hari-hariku, dialah semangatku. Aku tahu dia menyukaiku. Dia juga tahu aku menyukainya. Hal ini adalah rahasia satu sekolah. Tapi, kenapa dia begitu cuek padaku?!! Di ulang tahunku tahun lalu, dia memberikanku hadiah. Tapi kenapa harus lewat orang lain?! Valentine tahun lalu, aku memberikannya coklat dan novel karangan penulis favoritnya, tapi kau tahu reaksinya? Dia hanya bilang “Terima kasih” lalu pergi begitu saja! Kenapa?! Aku juga tidak tahu. Aku benar” kehabisan akal. Aphrodite, please help me~!!

 

^gaje memang aku ini…. lol

2 thoughts on “which one?

Leave a Reply

